Rabu, 30 Mei 2012

mateMATIka

zelamadh malam kaum pelajar indonesia! (?)
Bosen belajar mulu, puyeng tah ngapalin Undang undang tentang HAM, tentang kemerdekaan menyampaikan pendapat dimuka umum. Sekedar tau aja emang gaboleh ya, kenapa harus diperdalam materinya-___-

Oke, gausah nge galauin PKN.

Selasa kemaren, gua UKK (Ujian Kenaikan Kelas) mata pelajaran MTK.
Gila, semaleman ngerjain soal-soal, ngapalin rumus, belajar segala macem deuh. Udah siap mental fisik nih.
Pas dibagiin soalnya, gua masih biasa aja, pas ngerjain soal nomor satu, gua biasa aja, nomor dua biasa aja, tiga, empat, lima, enam, tujuh dan.......... NAH! delapan! mulai dari nomor ini. Gua sih mikirnya "Oh yaudah selow deh, ngerjain yang lain dulu aja. Yang ini lewat dulu"
Gua ngelewat nomor 8. Lanjut kenomor nomor berikutnya, pemikiran gua masih sama "yang susah dilewat dulu" sampe akhirnya gua sadar 25 dari 50 soal itu susah. shit...........................................


Dari 50 soal ini, dikasih waktu 2 jam 30 menit. WAKTU SELAMA ITU BIASANYA CUMA 40 NOMOR YA! INI KENAPA 50!!!!

Udah satu jam, gua baru ngerjain 25 dari 50 nomor. miris.emang.
Modal dengan bismillahirohmanirohim, pas setengah jam terkahir gua tinggal 10 nomor.
Modal dengan ya allah bantu ya allah, akhirnya tinggal 7 nomor. Udah pengen buru buru keluar dari kemaksiatannya MTK, gua niat buat ngitung secara asal asalan yang penting nemu jawabannya secara cepat. Tapi sayang, Bel berbunyi, waktu habis, Niat suci itu gua tarik kembali.
Dengan berat hati 7 nomor itu ngasal bener bener yang ngasal.

Bebaslah gua dari laknatnya soal Direktorat itu. Semua temen temen gue ngomong "MTK SUSAH"
Sip! gua seneng banget banyak yang bilang susah.
Gua mau mastiin  ke anak anak yang pinter MTK. Ini emang soalnya yang laknatullah atau emang guanya yang bego. Tapi syukur alhamdulillah semuanya ngomong MTK susah.

Gue yang awalnya suka suka aja sama MTK, mendadak patah hati. Lebay? emang
Mungkin kesukaan gue sama MTK sebatas soal yang di bikin sama Pa Swandi.
Pokonya gue masih dendam sama soal soal itu. </////3

BEFORE




AFTER




-Selamat Malam

0 komentar:

Posting Komentar